Sabtu, 02 Juni 2012

Cara memasang Jam di Blog


Malam sobat Blogger?? ane mau ngasi info lge ni. berhubung malming,jadi bagusan ane memperbnyak posting. wkwkw  dan tak lupa untuk berbagi ilmu juga lah pasti nya.
kali ini ane mau ngasi info tentang cara memasang jam di blog sobat.Mengapa saya memposting ini??
itu karena waktu sangat penting bagi kita "time is money" lah istilahnya, haha
Ini juga bisa untuk ngingatin para blogger supaya cpat pulang law lagi di warnet sampe larut malam,wkwk

Yo wes lah kita starting aja, haha 
sing siji kunjungi link ini
lalu pilih katagorinya yang ada di pojok kiri website itu sesuai dengan jenis jam yang sobat inginkan.
saya saran kan memakai jam digital. karena selain ringan di blog juga gag membuat banyak tempat terbuang.


Setelah itu pilih jenis jam apa yang sobat inginkan.lalu klik di view HTML tag lalu klik accept copas kode yang paling atas ke blog sobat.
seperti biasa,copas nya di bagian Java Script nya.
Blog>Layout>Addgadgets>Java Script>Save



lalu lihat hasil nya y sobathappy

jgn lupa share dan komen nya


Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan