Sabtu, 09 Juni 2012

Irwan Video Editing


Hai sobat blogger, disini ane mau nawarin jasa ni, dsini ane mau nawarin jasa untuk mengedit video, membuat foto menjadi video.lihat demo video nya sob.



sistem kami yaitu mengambil gambar/video yang sobat kirim kepada saya bisa sobat kirim via TIKI (CD) bisa juga via email. lalu mngirim uang pngeditan nya ke rekening saya. 2 hari lebih kurang video akan saya kirim ke tempat anda sesuai keinginan, melalui email atau via CD. harga bisa di nego.
tertarik??
hub    : 083197911695
email  : suhairibewo@gmail.com
bisa juga via YM di blog ini.
trimakasih.

Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan