Senin, 21 Mei 2012

Cara Meningkatakan SEO secara Manual


Berhubung ane belum ngantuk jadi ane pengen bagi informasi lagi untuk para sobat winking
Sobat, Pernahkah kamu berpikir Bagaimana Cara membuat blogmu pada platform Blogger atau dikenal dengan Blogspot yang dikenal banyak orang ? Dan pernahkah sobat bertanya “ Mengapa blog saya tidak bisa ditemukan oleh mesin pencari? “ dan “ Mengapa orang tidak bisa menemukan blog saya? Apa kurangnya blog saya, gitu kerennya kok sepi di traffic ? Dan apa  lagi itu masalah tentang SEO ? Gila bener, pengen punya blog terkenal dan ramai visitor harus bersaing juga ya ternyata. ckckckck. rolling on the floor

Jika seseorang mencari dengan kata kunci misalnya : Mobile Phone, maka tentu saja banyak produsen HP atau counter HP ingin agar website mereka berada pada hasil pencarian pertama yang ditampilkan di  mesin. Pencari pasti akan memilih website yang setidaknya berada pada halaman pertama di mesin pencari tertentu. Logikanya, orang hanya sering melihat beberapa halaman pertama di Internet dan tidak tertarik untuk melihat hasil pencarian yang berada di buntutnya.So, mari tingkatkan Page rank kamu disini!! angel

Baiklah disini saya akan berbagi pengalaman saya seputar blog. Cekidot winking :


  1. Menggunakan judul blog dan deskripsi blog deskriptif dan bermakna dan menarik tentunya.
  2. Fokus pada desain blog yang menarik dan relatif cepat-loading.
  3.  Gunakanlah Widget atau gadget yang penggunaannya paling diperlukan, karena banyak  menggunakan  Javascript akan memperlama loading blog 
  4. Jangan tampilkan posting terlalu banyak di halaman depan karena dapat memperpanjang  waktu loading.  
  5. Pasang atribut Blog atau script yang tidak merusak kode HTML dan pop-up yang kemudian mengganggu pengunjung. 
  6. Postingan Anda sebaiknya dengan konten yang original, supaya terlihat fresh di mata mesin pencari. 
  7. Sediakan Tombol untuk Jejaring sosial  seperti Google friend connect, Facebook, atau Twitter.  
  8. Jangan Malas untuk mengeshare artikel mu ke situs jejaring sosial mu
 Silah kan di coba ya sob...
winking


Jika ada pertanyaan seputar SEO komen aja sob..



sumber : majalahsiantar.blogspot.com


Artikel Terkait:

4 comments:

Unknown mengatakan...

link saya tidak ada gan..

dimana ya ?

Unknown mengatakan...

di tab menu tukar link gan..
;D

Unknown mengatakan...

Itu beda gan, maksud saya
bawah postingan i
ni, sumbernya kan dari blog saya. Tp smga
bermanfaat aja sob, happy
blogging.
:)

Unknown mengatakan...

oia,saya lupa sob
:D

ni saya pasang
:D
maksih ya sob atas sumber-sumber yang bermanfaat nya
:D

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan