Sabtu, 26 Mei 2012

Cara Membuat Buku Tamu Melayang


Haii sobat,ane kmbali lagi ni,mumpung hari minggu,jadi banyakin posting deh, wkwkw  
Ywdh ane mulai aja ya, disni ane mau buat Buku tamu mcem punya ane itu,tujuan nya untuk mempersingkat lahan,hahah, jadi lahan yg lain bisa dpke untuk yang lain,contonhnya iklan, biar kaya, wkwk   batting eyelashes


Sok... Monggo di liat !!


Sebelumnya sobat kan udh mendapat java Script dari Cbox kan??
nah tinggal sobat copas aja ke dalam kode ini







Copas kode tersebut di HTML/Java Script , Dashboar>layout>Add gadget>HTML/Java Script
Setelh itu copas kembai kode Cbox sobat di Letakkan disini Kode Cbox anda
Lalu Save,
dan lihat hasil nya seperti punya Saya
happy

Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan